Senkom Way Kanan Ikuti Apel Operasi Lilin di Mapolres

81

Inspirasipublik.com, WAY KANAN – Sarana komunikasi mitra polisi Republik Indonesia (Senkom mitra Polri RI) kabupaten Way Kanan mengirimkan 10 personil untuk apel gelar pasukan operasi lilin di lapangan Mapolres kabupaten setempat, (21/12).

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kapolres AKBP Binsar Manurung SH, S I K, Msi.
Serta turut hadir juga Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan, S.H.,MH, Forkopimda Way Kanan, Pejabat Utama Polres Way Kanan, para Kapolsek, anggota Polres Way Kanan, pleton TNI AD dari Kodim 0427 WK, Dinas Kesehatan, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Way Kanan.

Sekretaris Senkom Way Kanan Itsfagani mengatakan melalui apel gelar pasukan Ops lilin dia mengajak meningkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait. Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada hari perayaan natal dan tahun baru.

“karena perayaan ini berpotensi mengganggu Kamtibmas dan penyebaran covid, maka perlu adanya penjagaan dan penerapan protokol kesehatan, karena pengamanan ini agenda setiap tahun,”ungkap itsfahani.

Dia menambahkan lagi bahwa si masa pandemi ini jangan sampai ada cluster baru, “Dan juga gangguan Kamtibmas lainya, seperti terganggu nya ketertiban lalu lintas, bencana alam dan marak nya peredaran narkoba,”terangnya.

Di tambahkan oleh ketua Senkom Way Kanan Supriyono, mereka berbangga telah di libat kan dalam OPS lilin Krakatau dan Siap membantu OPS ini dengan tetap patuhi prokes.

“Terima kasih kepada kepolisian RI telah melibatkan Senkom mitra polri dalam OPS lilin, khusus nya kapolres Way Kanan,”kata Supriyono.

Dalam sambutannya Kapolres Binsar Manurung menyampaikan pesan dari Kapolri, yaitu
-Lakukan deteksi dini
-Tingkatkan kewaspadaan terhadap berbagai aksi
– Bertindak secara profesional, dan berikan pelayanan terbaik
– Penegakan hukum secara profesional dan tegas.
-Laksanakan kerja sama dengan intansi terkait.
-Tetap menjadi teladan bagi masyarakat.

(Lia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here