Sekda Saipul Lalukan Pembinaan Disiplin ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan

115

Inspirasipublik.com, WAY KANAN – Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan, Saipul, melakukan Pembinaan Disiplin ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Rabu (23/12/2020).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kepala BNNK Way Kanan AKBP. Taufik BM Tohir, Inspektur Daerah, Yuliawati, Kepala Satuan Kerja Perangkat Darah, Direktur RSUD, Serta Para Pejabat Eselon III dilingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

Kegiatan tersebut dilakukan,dalam rangka Pembinaan Disiplin dan Evaluasi Akhir Tahun Kinerja dan Pelayanan Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

Pada kesempatan tersebut,Sekda Saipul menyampakan, agar seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Way Kanan agar dapat meningkatkan kedisiplinan sesuai amanat Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil, meningkatkan Kompetensi SDM serta penyelenggaraan Pemerintahan yang efektif dan efisien,yang diwujudkan dengan peningkatan SAKIP Kabupaten Way Kanan.

Selanjutnya, Sekda Saipul juga mengingatkan, “kepada seluruh ASN Kabupaten Way Kanan agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam melakukan kegiatan dan pelayanan kepada masyarakat,serta mensosialisikan Protokol Kesehatan kepada masyarakat,sehingga ASN dapat menjadi contoh dan penggerak dalam menerapkan Protokol Kesehatan, di Era Kebiasan Baru pada masa Pandemi Covid-19.”Ujarnya.

Sekda Saipul juga mengatakan, agar ASN Pemkab Way Kanan mematuhi Surat Edaran (SE) Bupati Way Kanan Nomor 400/1205/I.02-WK/2020,Tentang Peringatan Tahun Baru Masehi di Kabupaten Way Kanan, dengan tidak melakukan kumpul-kumpul dan bepergian pada Perayaaan Tahun Baru.

Sementara,ditempat yang sama Kepala BNNK Way Kanan AKBP. Taufik BM Tohir menyampaikan,agar ASN dapat menjadi contoh dan motor utama dalam penggerak pemberantasan Narkotika.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutan dengan Test Urine untuk seluruh Pejabat Administrator dilingkup Pemerintah Kabupaten Way Kanan yang dipimpin langsung oleh Sekda Saipul.

(Lia/Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here