Kasi Damkar Berikan Reward Kepada Anggota

79

Inspirasipublik.com, WAY KANAN – Penghargaan berupa Reward, diberikan kepada anggota piket regu D atas hasil dari kedisiplinan mereka selama menjalankan tugas di Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Waykanan.

Melalui Kasat Pol-PP Kabupaten Waykanan, Drs.Nuryadin Ali Mustofa,MM, pemberian Reward berupa bingkisan secara simbolis diberikan kepada anggota piket Damkar Regu D, yang di wakili oleh Provost Piket Abdul Rohim setelah Apel Pagi di halaman Kantor Badan Pol-PP dan Damkar Kabupaten setempat,Rabu(3/3/2021).

Kasi Damkar M.Nazori,SE,MM,selaku pemberi Reward berupa bingkisan mengatakan, hadiah ini guna mengapresiasi kedisiplinan seluruh anggotanya tersebut, dan berharap dengan adanya hadiah ini mereka selalu akan mempertahankan tingkat kedisiplinan mereka.

Selain itu,pemberian Reward ini akan memberikan efek positif dan juga akan menjadi pemacu semangat kedisiplinan regu piket yang lainnya, agar v semakin bertambah, sehingga anggotanya semakin bersaing dalam hal tingkat kedisiplinan.”ungkapnya.

(Lia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here