Masyarakat KM 2 Kelurahan Blambangan Umpu Gotong Royong Perbaiki Akses Jalan Yang Rusak

62

WAYKANAN, (IP) – Warga masyarakat Lingkungan 09 KM 2 Kelurahan Blambangan Umpu Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, melakukan kegiatan Gotong Royong memperbaiki Akses Jalan yang rusak, Sabtu (04/12/2021).

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh, Lurah Blambangan Umpu, Hasanuddin, Babinsa Ramil-03 Kodim 0427/WK, Koptu. Resdianto,Babinkamtibmas,Brigpol.Furkon,Kepala Lingkungan, Tokoh Masyarakat dan warga masyarakat setempat.

Kegiatan Gotong Royong tersebut untuk memperbaiki akses jalan yang rusak, yang sampai saat ini belum diperbaiki, baik dari Dinas terkait maupun Pemerintah.

Adapun Route jalan yang dijadikan sasaran objek untuk Gotong Royong oleh masyarakat KM 2 antara lain, Jalan dari seputaran depan rumah Dokter Farida, seputaran depan Gerbang Pemda Kabupaten Way Kanan, seputaran depan Kodim 0427/WK dan seputaran
Simpang Lima Patung Ryacudu.

Pada kegiatan tersebut Lurah Blambangan Umpu,Hasanuddin menyampaikan, jalan Provinsi yang rusak tersebut sudah terlihat dalam, dan sangat menganggu aktifitas pengguna jalan,dikhawatirkan bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

“Saya juga sangat berterimakasih kepada masyarakat dari warga Lingkungan 09 KM 2 Kelurahan Blambangan Umpu yang hadir,karena sangat antusias serta bersemangat dalam melaksanakan kegiatan Gotong Royong tersebut” ujar Lurah Hasanuddin. (Lia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here