Bupati Way Kanan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Di SD Negeri 1 Setia Negara

52

WAYKANAN, (IP) – Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya bersama Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Selan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Machiavelly Herman Tarmizi, Kepala Dinas Kesehatan, Anang Risgiyanto, Pimpinan Kecamatan Baradatu melakukan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di SD Negeri 1 Setia Negara Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Senin (03/01/2022).

Peninjauan langsung oleh Bupati Adipati tersebut, selain untuk memastikan pelaksanaan Vaksin berjalan dengan lancar, juga sebagai salah satu bentuk upaya Pemerintah dalam mempercepat pencegahan penyebaran Covid-19, terutama pada anak usia 6-11 tahun yang sudah bisa menerima Vaksin. Selain itu, Bupati juga memberikan arahan dan semangat kepada murid yang akan menerima Vaksin,terkait pentingnya Vaksinasi, selain itu membentuk Herd Immunity,melindungi resiko penularan virus dari anak terhadap orang disekitarnya, juga sebagai upaya mencapai cakupan Vaksinasi di Kabupaten Way Kanan.

Diketahui, Vaksinasi tersebut diberikan kepada ratusan murid SD Negeri 1 Setia Negara, sebagai upaya mengejar cakupan Vaksinasi serta pencegahan penyebaran Covid-19 dikalangan pelajar, yang mulai melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar Tatap Muka Terbatas, dengan harapan para pelajar dapat terhindar dari Covid-19. (Lia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here