Sembilan Puluh Tiga Media Telah Selesai Kirim Berkas Pengajuan Kerjasama

34

WAYKANAN, (IP) – Sebanyak 93 Media telah selesai mengirikam berkas-berkas pengajuan kerjasama di Aplikasi SaiRAGOM Kabupaten Way Kanan, Hal Tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs. H. Achmad Gantha, L’Ng., M.M di ruang kerjanya, Senin, (17/01/2022)

“Sampai dengan hari ini sudah ada 93 media yang telah selesai mengirimkan berkas pengajuan kerjasama di Aplikasi SaiRagom dari 240 Media yang telah mendaftar” Jelas Kadis Kominfo Way Kanan.

Kadis Kominfo,Achmad Gantha, menghimbau kepada seluruh Media yang ingin melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Way Kanan melalui Dinas Kominfo Way Kanan, untuk dapat menyelesaikan pendaftaran dan pengiriman berkas melalui SaiRAGOM WAY KANAN, https://sairagom.waykanankab.go.id/ sebelum tanggal 20 Januari 2022,sesuai dengan Surat Edaran Sekretariat Derah Kabupaten Way Kanan Nomor 800/IV.16-WK/2021,tentang Pendaftaran Media melalui Sistem Administrasi Informasi Registrasi Online Media Atau SaiRAGOM Kabupaten Way Kanan.

“Setelah tanggal 20 akan dilakukan verifikasi dan diumumkan Media-media yang bekerjasama dengan Pemkab Way Kanan melalui Dinas Kominfo” Jelas Kadis Kominfo.

Kadis Kominfo Way Kanan,menjelaskan bahwa Aplikasi SaiRAGOM bertujuan mempermudah kelengkapan berkas Administrasi kawan-kawan Media yang ingin berkerjasama, karena dapat diakses dimana saja dan juga sebagai bentuk upaya dalam mewujudkan tata kelola Pemerintahan yang baik, dengan berbasis Elektronik serta untuk mendukung transformasi digital berdasarkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di Kabupaten Way Kanan. (BP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here