Bupati Musa Ahmad Menjadi Inspektur Upacara dalam Rangka Memperingati HUT Satpol PP ke 72

6

LAMPUNG TENGAH (IP) – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Menjadi Inspektur Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja ke 72 dan Sat Linmas ke 60 di Lapangan Merdeka Gunung Sugih pada hari Selasa 15 Maret 2022. Dalam kesempatan tersebut turut pula di hadiri Wakil Bupati, Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah Mengapresiasi apa yang sudah di Lakukan Oleh Sat Pol PP dan Linmas untuk kabupaten Lampung Tengah sehingga bisa menciptakan suasana yang kondusif. Bupati Juga menghimbau kepada Sat Pol PP dan Linmas untuk terus berkoordinasi dengan stekholder terkait Babinsa dan Bhanbinkamtibmas setempat dalam menciptakan suasana yang aman bagi masyarakat.

Lebih lanjut dalam dalam peringatan HUT Sat Pol PP dan Linmas untuk dapat meningkatkan profesionalisme dalam perlindungan masyarakat menuju Indonesia Maju dan Lampung Tengah yang berjaya. Pada peringatan HUT Sat Pol PP dan Linmas tersebut juga terdapat rangkain acara Donor Darah dan Penyerahan Bantuan Kepada Linmas di Nuwo Balak pada hari Senin 14 Maret 2022. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here