banner 728x250

Polres Way Kanan Gelar Vaksinasi di Kampung Sri Rejeki

banner 120x600
banner 468x60

WAY KANAN – Polres Way Kanan menggelar vaksinasi keliling bertempat di Balai Kampung Sri Rejeki Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan. Sabtu (21/05/2022) .

Hadir dalam Kegiatan Kapolsek Blambangan Umpu Kompol A Yudi Taba, Kasidokkes Polres Way Kanan Bripka Adi Sugianto, petugas Vaksinasi, anggota polres Way Kanan dan Bhabinkamtibmas.

banner 325x300

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Blambangan Umpu Kompol A Yudi Taba menyampaikan Kegiatan vaksinasi keliling ini menjadi upaya akselerasi vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, khususnya diberikan untuk warga, untuk tercapainya Herd Immunity di Wilayah Kabupaten Way Kanan.

Pemberian vaksin jenis Pfizer dan Astra Zeneca, dilaksanakan oleh 8 tenaga kesehatan (nakes) Polres Way Kanan bersama Tim Vaksinator Puskesmas Blambangan Umpu.

Kapolsek mengingatkan meski telah di vaksin, bukan berati kebal terhadap virus Covid -19. Saya harap warga agar tetap menegakkan displin protokol kesehatan.

Seperti diketahui, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid -19 kami menghimbau untuk memakai masker jika berada diuar rumah atau berpergian.

Alhamdulilah antusiasnya masyarakat Kampung Sri Rejeki sangat tinggi untuk mengikuti giat vaksinasi tersebut pasalnya banyak yang datang dan melakukan pendaftaran untuk di Vaksin yang jumlahnya mencapai sekitar 320 peserta. (BP)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *