M. Helmi Ibrahim Kepala Kampung Lembasung Lakukan Giat Perbaikan Jalan

16

WAY KANAN – Guna menghindari terjadinya bahaya bagi pengguna jalan yang melintas di Kampung Lembasung, akibat dari dampak jalan yang sudah rusak parah,karena selama ini tidak di perhatikan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Way Kanan. M. Helmi Ibrahim berinisiatif untuk memperbaiki jalan yang berada tepat di RW 05 RT 02 Kampung Lembasung,Rabu(03/08/2022).

Mirisnya jalan ini tidak jauh dari Perkantoran Pemda Way Kanan, yang sudah jelas banyaknya pengguna jalan dan bahkan tidak sedikit pegawai Pemerintah yang hilir mudik melintasi jalan tersebut.

“Saya heran kenapa jalan ini sudah sangat lama rusak tidak juga di perbaiki padahal ini jalan sangat dekat dari Pemda. Jalan ini juga termasuk Jantung Ibukota Kabupaten Way Kanan. Kalau rusak, tidak elok dipandang dan membahayakan masyarakat, Pemda setempat harusnya malu. Tapi sampai saat ini kenapa tidak di perhatikan,” Ucap Helmi

“Semoga dengan di perbaikinya lubang – lubang jalan yang sudah rusak ini, bisa membuat nyaman pengguna jalan dan terhindar dari bahaya yang dapat merugikan mereka, serta kegiatan yang di lakukan saat ini dapat membuka mata Pemerintah Daerah (Pemda),supaya tanggap dalam memperhatikan jalan yang sudah rusak parah,agar di perbaiki tanpa harus di kritik oleh masyarakat terlebih dahulu,” Pungkasnya. (BP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here