Ka. Kwarcab Way Kanan Pimpin Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke-61 Tahun 2022

154

WAY KANAN  – Puncak peringatan Hari Pramuka Ke-61 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Way Kanan digelar di Bumi Perkemahan Tebing Slumbu Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk,dipimpin langsung oleh Ketua Kwartir Cabang(Kakwarcab)Pramuka Way Kanan,Drs.Ali Rahman,MT dan diikuti oleh seluruh peserta Perkemahan,Rabu(02/11/2022).

Ka.Kwarcab,Drs.Ali Rahman,MT yang juga adalah Wakil Bupati Way Kanan dalam sambutannya,menyampaikan rasa syukur atas kembali terselenggaranya kegiatan kepramukaan secara tatap muka di Kabupaten yang kita cintai ini,setelah sempat vakum cukup lama akibat Pandemi Covid-19,sehingga kita tidak dapat melaksanakan kegiatan acara apapun dalam tatap muka.

“Terimakasih kepada seluruh anggota Gerakan Pramuka Kabupaten Way Kanan yang telah berupaya secara maksimal membantu Pemerintah Daerah,dalam menangani penyebaran Covid-19 serta mendukung pelaksanaan Vaksinasi”.ucap Ka.Kwarcab.

Selanjutnya,usai meminpin Upacara,Ka.Kwarcab Way Kanan memberikan penghargaan kepada Anggota Pramuka yang berprestasi dan Anggota Pramuka yang telah mengikuti Jambore Nasional di Jati Nangor Cibubur Jawa Barat yang dilanjutkan dengan penanaman pohon serta peninjauan peserta Perkemahan. (BP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here