banner 728x250

Ketua Kormi Marsha Dhita Pytaloka Ajak Seluruh Anggota Untuk Bersinergi dalam Bidang Olahraga

banner 120x600
banner 468x60

LAMPUNG TENGAH (IP) – Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat (KORMI) Kabupaten Lampung Tengah akan menggalakkan event olahraga bagi masyarakat.

Marsha Dhita Pytaloka sebagai Ketua Kormi mengatakan, Akan mengajak seluruh anggota Kormi Lamteng untuk bersinergi dalam segala hal untuk kepentingan masyarakat dalam hal olahraga.

banner 325x300

Untuk itu pada kesempatan ini juga mengajak Dinas terkait untuk bersama-sama memasyarakatkan olahraga tradisional dan rekreasi masyarakat untuk menyongsong Indonesia sehat 2045.

Kebetulan Kormi Lamteng sendiri kan baru terbentuk, jadi, sejak awal dibentuk memang kami sudah mencoba menjalin komunikasi dengan Inorga yang sudah ada atau sudah siap untuk ada di Lampung Tengah, bahkan dari pihak Kormi Lamteng sendiri siap mengakomodir kawan-kawan inorga yang kesulitas membentuk organisasinya, sudah ada beberapa inorga yg terbentuk sejak Kormi Lamteng berdiri dan beberapa kepengurusannya kami bantu carikan orang yg kapabilitasnya ada juga di olahraga agar bisa membantu inorga yg kesulitan merekrut pengurus. Hanya saja sejauh ini tidak semua inorga membangun komunikasi dengan kami meskipun sudah ada himbauan.

“Sebaiknya Inorga baik yang sudah resmi dilantik maupun yang belum ,yang ada di Lamteng juga ikut menjalin komunikasi dengan Kormi sebagai Induk Organisasinya. Jadi harus ada komunikasi dua arah,”ujar dhita.

Oleh karena itu sebenernya Kormi Lamteng sendiri rencananya sebelum akhir tahun ini mau lebih menggalakkan lagi sosialisasi sehingga inorga jadi paham bahwa sudah ada induk organisasinya diatas. Sebelumnya juga sudah ada peraih emas dalam fornas di palembang kemarin yang kami akomodir untuk mendapat tali asih dari Pemkab Lamteng. Intinya ya itu kita bangun komunikasi saja terlebih dahulu.

“Insyaallah akan ada event untuk inorga-inorga dibawah naungan kormi lamteng. Sedang diusahakan dan dimatangkan rancangan semuanya semoga dapat terlaksana dengan baik dan Kormi juga akan memantau dan mengakomodir atlet atlet olahraga yang berprestasi dicabangnya agar dapat mengharumkan nama Lampung tengah,”tegasnya. (febir)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *