banner 728x250

DPW IPM 08 Raih Penghargaan yang di Berikan Langsung Jenderal Purnawirawan Budi Santoso

banner 120x600
banner 468x60

BANDUNG (IP) – Deklarasi Nasional IPM 08 di Kantor DPW Gerindra Bandung berlangsung dengan sukses gemilang. Acara ini dibuka dengan khidmat oleh Ketua Umum DPP IPM 08, menciptakan momen bersejarah yang dihadiri oleh 38 Perwakilan DPW SE – Indonesia yang penuh semangat.

Keputusan bulat IPM 08 untuk memberikan dukungan penuh pada calon presiden 2024, Prabowo Gibran, menjadi sorotan utama.

banner 325x300

Dalam semangat persatuan, IPM 08 berjanji untuk bekerja keras guna meraih simpati rakyat, menghadirkan visi dan misi yang kuat.

Acara dibuka dengan kebanggaan menyanyikan lagu Indonesia Raya, memperkuat semangat nasionalisme dan kesatuan. Kesuksesan deklarasi ini menandai langkah awal IPM 08 menuju peran yang lebih aktif dalam mendukung arah politik yang mereka pilih.

Saat acara berlangsung, Ketua DPW Provinsi Lampung, Abdul Razak, membanggakan provinsi Lampung dengan meraih gelar sebagai Ketua DPW IPM 08 terbaik.

Penghargaan tersebut menjadi sebuah momen gemilang ketika Bapak Jenderal Purnawirawan Budi Santoso memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Abdul Razak atas keberhasilannya membentuk DPD IPM 08 di Lima belas kabupaten kota se – provinsi lampung .

Dalam sambutanya Ketua DPW IPM 08 Provinsi Lampung mengatakan akan berusaha keras untuk meraih tujuh puluh persen suara dari provinsi lampung.
” Kami Dari Provinsi Lampung yang telah terbentuk IPM 08 di Lima belas kabupaten kota se provinsi Lampung akan bekerja keras untuk meraih simpati masyarakat Lampung, kami menargetkan Tujuh puluh persen” ujarnya.

Semangat dari Ketua IPM 08 Provinsi tersebut mendapat tepuk tangan dari semua peserta yang hadir.
Abdul Razak menegaskan kekuatan dan solidaritas dari seluruh kabupaten kota se provinsi Lampung akan mencapai keberhasilan DPW Lampung.”pungkasnya. (DN)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *