Yuuk cobain, Angkringan DSC Khas Jogja Di Bandar Jaya

Yuuk cobain, Angkringan DSC Khas Jogja Di Bandar Jaya

14 September 2019 1 By Admin

Inspirasipublik.com, lampung tengah – Terletak di JL. Proklamator Raya, Yukum Jaya No. 110 kec. Terbanggi Besar, tepatnya di samping alfamart yukum jaya depan jalan RA. Kartini yang dulunya di depan plaza bandar jaya sekarang pindah, pemilik tempat ini menamakan Angkringan DSC KHAS JOGJA. Melihat namanya, pecinta kuliner pasti tahu makanan unggulannya nasi kucing, namun masih banyak menu lainnya.

Agar makan malam menjadi semakin nikmat, lauk pauk bisa menjadi pelengkap santapan nasi kucing Anda. Mulai dari baceman ati ayam, baceman usus ayam, baceman ceker ayam, baceman ampela ayam, baceman kepala ayam hingga minuman khas angkringan.

“Disini kita kiblatnya memang angkringan Jogja, jadi menunya juga gak jauh beda sama angkringan Jogja,” ungkap Dedi Irawan, Pengelola Surya Julianto kepada inspirasipublik.com, sabtu malam, 14 september 2019.

Untuk harga, angkringan ini terbilang murah, nasi kucing dihargai Rp3 ribu saja, dan lauk pauk dikisaran harga dua ribu sampai lima ribu rupiah. Sesuai dengan tagline nya yaitu “Harga pelajar dan mahasiswa”.

Buka pada malam hari pukul 18.00 – 23.00 WIB, Surya Julianto juga menyediakan menu wedang suket, wedang kampul, wedang wuwuh. Bagi yang penasaran bisa langsung meluncur ke depan Plaza Bandar Jaya.

Salah satu pengunjung Aang mengungkapkan sangat senang dengan adanya angkringan ini karena bisa mengurangi rasa rindunya akan angkringan di Jogja. “Ya di Bandar Jaya inikan jarang ya ada angkringan gini, jadi dengan adanya ini bisa nostalgia sama masakan Jogja khususnya ya angkringan ini,” ungkap Aang yang mengaku sudah beberapa kali mengunjungi angkringan ini.

Menurutnya, ada beberapa menu yang dinilainya sangat enak yakni bacem ceker ayam dan bandrek dan buat nagih. “Semuanya suka, tapi paling disukain itu cekernya, enak banget,” terang pria berusia 21 tahun itu.

Dimeja yang sama, wahyu alfianto berharap kedepan angkringan ini memiliki menu-menu baru agar semakin bisa memanjakan pencinta kuliner di Bandar jaya.”Makin banyak varian menunya aja ya, jadi gak bosan,” jelas wahyu. (Dani)