Kembalikan Berkas Ke Golkar, Nessy Kalvia Mustofa Calon Bupati Lamteng

57 views

Inspirasipublik.com, Lampung Tengah – Bakal Calon Bupati Lampung Tengah Nessy Kalvia Mustafa, mengembalikan berkas penjaringan bakal calon bupati ke DPD II Partai Golkar, Senin (21/10/2019) siang.

Kedatangan Nessy yang didampingi keluarga besar dan tim pemenangan, disambut langsung oleh Panitia Penjaringan Partai Golkar, Roni Ahwandi, Muhammad Ersad, I Nyoman Suryana, dan Sekretaris Partai Golkar Lamteng Febriyantoni.

“Sebelumnya saya memohon maaf karena mungkin ada kekurangan. Karena biar bagaimana pun saya adalah seorang ibu, yang harus mengurus anak saya terlebih dahulu. Namun alhamdulillah, mungkin juga sudah diatur Allah, di hari terakhir penjaringan Partai Golkar ini saya tetap bisa mengembalikan berkas langsung ke kantor DPD II Golkar Lampung Tengah,” terang Nessy.

Ketua Tim Penjaringan Partai Golkar Lampung Tengah Roni Ahwandi mengungkapkan, penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Pilkada Lampung Tengah tahun 2020 yang digelar pihaknya, sudah sesuai dengan petunjuk pelaksanaan (Juklak) dari DPP Partai Golkar Nomor 6.

“Kami panitia di DPD II Partai Golkar Lamteng hanya sebatas melakukan penjaringan dan verifikasi berkas, setelah itu kami adakan pleno, langsung kami kirimkan berkas ke DPD I Golkar Lampung. Tahap selanjutnya setelah dari tingkat provinsi, akan dikirimkan ke DPP Partai Golkar,” jelas Roni Ahwandi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *