Loekman Meninjau Persiapan Pesta Rakyat Lampung Tengah

66 views

Inspirasipublik, Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto meninjau persiapan pesta rakyat Lampung Tengah 2019 di Lapangan PU Prosida Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Selasa (24/12/2019).

Sesuai rencana, pesta rakyat Lampung Tengah akan resmi dibuka oleh Bupati Loekman, Selasa malam sekira pukul 19.30 WIB. Serangkaian kegiatan dihelat pada pesta rakyat tersebut, diantaranya pameran inovasi UMKM, pameran properti, bursa otomotif, pameran bonsai, wahana anak, dan pesta kembang api. Sementara, pesta rakyat ini akan berakhir pada malam pergantian tahun, ditandai dengan penampilan sejumlah artis ibu kota dan pesta kembang api.

“Sejauh ini persiapan sudah oke. Dan menurut informasi dari panitia tadi, nanti malam sudah siap di launching,” singkatnya.

Dikatakan Bupati Loekman, untuk masyarakat Lampung Tengah dan sekitarnya, diimbau untuk dapat menghadiri pesta rakyat tersebut. Karena selain menyiapkan stand pameran, pihak event organizer juga menyiapkan food corner yang memanjakan pengunjung.

“Mari bersama kita ramaikan pesta rakyat Lampung Tengah ini. Datang dan nikmati segala even yang disajikan event organizer. Kita buat Lampung Tengah nyaman dan sejahtera dengan kearifan lokal,” tandasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *