Gavin Kwan Adsit susul Hariono merapat ke Bali United

28 Desember 2019 0 By Admin
Gavin Kwan Adsit susul Hariono merapat ke Bali UnitedPemain Barito Putera Gavin Kwan (kedua dari kanan) pada pertandingan lanjutan Liga 1 pekan ke-33 musim kompetisi 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (16/12/2019) sore. (ANTARA FOTO/Umarul Faruq)

INSPIRASIPUBLIK.COM – Bali United langsung bergerak cepat dalam merekrut pemain untuk mengarungi Liga 1 Indonesia dan kualifikasi Liga Champions Asia 2020 dengan mendatangkan Gavin Kwan Adsit.

Rekrutmen mantan pemain Barito Putera itu dikonfirmasi langsung melalui akun Instagram resmi Bali United FC pada Sabtu malam.

"Bli ganteng @gavinkwanasdit tahun baru mudik ke Bali. Swasti Prapta @gavinkwanasdit," tulis dalam laman akun baliunitedfc.

Lihat postingan ini di Instagram

Bli ganteng @gavinkwanadsit tahun baru mudik ke Bali. Swasti Prapta @gavinkwanadsit ! #BaliUnited #BeyondFootball #UN1TY #BanggaMengawalmu #SwastiPrapta

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bali United (@baliunitedfc) pada

Gavin Kwan menjadi rekrutan kedua Serdadu Tridatu pada Desember ini setelah legenda Persib Bandung Hariono yang sudah lebih dulu resmi mengenakan baju Bali United.

Bergabungnya sang legenda hidup ke Pulau Dewata tergolong mengejutkan karena Hariono tidak pernah diisukan bakal satu tim dengan Ilja Spasojevic cs.

Bahkan proses perkenalan dilakukan secara unik, Bali mengunggah percakapan dalam grup Whatsapp perihal bocornya akuisisi Hariono itu.

Setelah mendaratkan Hariono, Bali United juga mengumumkan pelepasan tiga pemain lokalnya yakni Ahmad Agung Setia Budi, Ahmad Maulana, dan I Nyoman Adi Parwa.

Demikian berita ini dikutip dari ANTARANEWS.COM untuk dapat kami sampaikan kepada pembaca sekalian.