Bupati Lamteng Beserta Jajarannya Kunjungi Kediaman Ibu Emil Kamila Warga Kampung Karangendah

136 views

Inspirasipublik.com, Lampung Tengah –Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto beserta jajarannya, mengunjungi kediaman ibu Emil Kamila (53) warga Dusun I Kampung Karangendah, Kecamatan Terbanggi Besar, Rabu (29/01/2020).

Emil Kamila merupakan ibu dari tiga anak yang berkebutuhan khusus. Ketiga anaknya bernama Lutfi Fadli Ramadani (25), Mutia Artiana Diah (23), dan Arum Kumala (19). Masing-masing dari mereka ada yang tidak dapat melihat, tidak dapat berjalan dan tidak dapat berkomunikasi dengan lancar.

“Sejak suami saya meninggal, saya harus berjuang sendiri mengurus ketiga anak saya. Mereka tidak dapat beraktifitas tanpa bantuan dari orang lain,” ujarnya.

Emil mengaku apa yang terjadi kepada ketiga anaknya adalah ujian dan akan dijalani dengan ikhlas. Bagaimanapun anak adalah titipan dari tuhan dan merupakan anugerah yang harus disyukuri.

“Saya sangat senang dan terharu atas kunjungan Bapak Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto. Saya bersyukur sekali pak bupati peduli kepada saya, dan mau berkunjung dikediaman saya hanya untuk memperhatikan anak-anak saya, terimakasih banyak pak bupati,” ungkap ibu Emil.

Dalam kunjungannya, Bupati Loekman mengungkapkan keprihatinannya terhadap apa yang dialami oleh ketiga anak dari ibu Emil. Bupati juga meminta dinas terkait untuk segera memberikan bantuan, baik itu pengobatan maupun alat kesehatan.

“Saya harap ibu Emil dapat bersabar dan pantang menyerah menghadapi cobaan ini,” pesan orang nomor satu di Lamteng itu.

Pada kesempatan itu, Bupati Lamteng juga memberikan bantuan tali asih kepada ibu Emil, dan menyerahkan KTP kepada keluarganya.

“Untuk ibu Emil saya minta tetap kuat dan sabar, pemerintah daerah akan mengupayakan bantuan semaksinal mungkin,” ujar bupati. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *