Adakan Rapat Perdana Dan Akan sosilisai Ke Desa Maupun Ke Sekolah, Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN)

132 views

Inspirasipublik.com, Tubaba – DPD Genaerasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mengadakan rapat perdana internal di kantor sekretariat Jalan Jendral Sudirman Tiyuh (Desa) Murni Jaya RT 01/RW 02 Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). Selasa (11/2/2020).

Ibrahim Ketua DPD Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Kabupaten Tulabg Bawang Barat (Tubaba) mengatakan bahwa ini merupakan seatu organisasi nasional yang bermitra langsung dengan Lembaga Badan Narkotika Nasional (BNN).

“Untuk para anggota organisasi GPAN yang tergabung dapat melakukan penindakan Khususnya terkait tentang narkoba dan dalam penindakan nya dapat bekerja sama melalui aparatur desa dan pihak Kepolisian. Tetapi baiknya jika kita melihat adanya seseorang yang kedapatan memakai narkoba kita menghubungi pihak desa serta aparat penegak hukum yakni Kepolisian agar dapat dilakukan pembinaan dan jika perlu dilakukan rehabilitasi.” Ucap Ibrahim.

“Menurut Ibrahim generasi peduli anti narkoba tersebut dapat membantu para pengguna narkoba untuk dilakukan rehabilitasi dan pendampingan.Rencananya Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Tubaba akan melakukan sosialisasi di setiap desa-desa ataupun sekolah-sekolah yang ada di kabupaten Tubaba.

“Narkoba ini tidak memandang usia bahkan ada potensi setiap detiknya seseorang itu terkena narkoba, untuk mencegah itu kita akan sosialisasi ke setiap desa dan sekolah. “Kami akan bekerja sama dengan pihak kepolisian.”pungkasnya (zuli)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *