PT. PJB Adakan Penyemprotan Cairan Desinfektan di Plaza

PT. PJB Adakan Penyemprotan Cairan Desinfektan di Plaza

1 April 2020 0 By Admin

Inspirasipublik.com, Lampung Tengah – PT. Pandu Jaya Buana (PJB) selaku pengembang Plaza Bandar Jaya (PJB) melakukan penyemprotan desinfektan di dalam area pasar untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di area pasar bandarjaya, Rabu (01/04/2020).

Kepala Divisi pengelola pasar, Henri Sumarlin yang didampingi seluruh pendor yang bekerjasama dengan PT. PJB, mengatakan, penyemprotan cairan desinfektan di seluruh area pasar bandarjaya bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19, juga agar pedagang dan pembeli tidak merasa khawatir dan panik.

“Penyemprotan desinfektan ini agar masyarakat yang keluar masuk pasar tidak terjangkit corona, tercetuslah ide untuk melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri,” ujar Henri.

Lebih lanjut Ia mengatakan, sebelum melakukan penyemprotan pihaknya sudah melakukan himbauan kepada seluruh pedagang agar mengamankan barang dagangannya.

“Ini guna meningkatkan kepercayaan pedagang ataupun pengunjung agar tidak terlalu khawatir ketika hendak melakukan jual beli di area pasar,” ujarnya.

Sementara itu salah satu pedagang, Noldi menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak pengembang yang ikut serta dalam pencegahan covid-19 tersebut, dirinya berharap setelah dilakukan penyemprotan dapat membuat pengunjung agar kembali seperti semula.

“Saya berharap kegiatan seperti ini bisa berlanjut untuk keselamatan bersama dan harapan Covid-19 segera terlokalisir dan tidak menjadi wabah yang meluas khususnya di area pasar, sehingga kami (pedagang) bisa lebih cepat lagi berusaha untuk menggeliatkan ekonomi,” harapnya. (dwi).