Akhirnya Pemilik Akun Facebook @Iecha Peweniey Adhiethye Meminta Maaf

Akhirnya Pemilik Akun Facebook @Iecha Peweniey Adhiethye Meminta Maaf

11 Mei 2020 0 By Admin

Inspirasipublik.com, Lampung Tengah – Akhirnya pemilik akun Facebook @Iecha Peweniey Adhiethye meminta maaf. Melalui rekaman video tersebut Icha telah meminta maaf apa yang telah ditulis di status WhatsApp belum lama ini, Senin (11/5/2020).

Pemilik akun @Iecha Peweniey Adhiethye mengatakan, dirinya memosting status kalimat tersebut tidak ada maksud apapun, apalagi sampai menyakiti perasaan orang lain. Dirinya berjanji kedepannya akan berhati-hati dalam memberikan postingan baik itu saran dan masukan harus bisa diperhatikan dengan baik.

“Saya meminta maaf dengan apa yang telah saya buat. Saya berjanji tidak akan mengulangi perbuatan seperti ini,” ujar Icha Paweni Aditia.

Sementara itu, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Lampung Tengah mengunjungi rumah pemilik akun facebook @Iecha Peweniey Adhiethye.

Pasalnya, viralnya postingan di facebook @Iecha Peweniey Adhiethyea terkait unggahannya membuat pro kontra yang menyinggung profesi perawat.

Sekretaris DPD PPNI Lamteng, Ns. Panji Asmoro Bangun, S.Kepdidampingi Bendhara PPNI Lamteng, Ns.Tri Rezekiani, S.Kep dan Bid. Pelayanan Leo Suwasono, Amd.Kep, mewakili ketua DPD PPNI Lamteng, menjelaskan kepada awak media, kedatangan ke kediaman saudari Icha hanya meluruskan secara kekeluargaan.

Leo menambahkan akan ditandatangani Icha diatas materai diharapkan agar tidak mengulangi perbuatan yang akan berakibat fatal.

“Kami dari keluarga besar DPD PPNI Lamteng telah sepakat memaklumi dan memaafkan Icha,” Katanya.

Pria bertubuh besar ini menghimbau masyakat agar kiranya bijak dalam bersosial media, apalagi ujian yang kita terima ini pandemi Covid-19.

“Tenaga medis menjadi garda terdepan, jadi pembelajaran buat kita semunya,” Pesanya. (Dwi)