Diduga Mengalami Rem Blong Dua Orang Meninggal di TKP

76

Inspirasipublik.com, BANDAR LAMPUNG – Dua orang meninggal di TKP usai truk Hino B 8124 AQ dan Box L300 BE 9897 CS terlibat kecelakaan di KM 24-25 Dusun Sukabanjar, Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan Minggu (10/01/2021) pukul 14.40 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun truk diduga mengalami rem blong dan menabrak pikup L300 boks yang datang berlawanan arah.

“Truk Hino yang datang dari arah Bakauheni mengalami rem blong karena kondisi jalan menurun dan menikung, sehingga truk limbung dan masuk arah kanan atau jalur berlawanan. Akibatnya dua orang tewas dan satu luka berat,” kata Zul, saksi mata warga setempat.

Korban tewas yakni pengemudi truk Hino, Mugiarto (65) warga Banyumas Jawa Tengah. Mugi mengalami luka robek dan memar mata kanan patah kaki kanan robek siku kanan lecet dan memar pada dada Mugi langsung dilarikan ke Puskesmas Ketibung lalu dirujuk ke rumah sakit di Bandar Lampung.

Korban yang meninggal di TKP lainnya Ayung (50) warga Teluk Betung Bandar Lampung yang mengalami luka robek dan patah kaki.

Sedangkan Adi warga warga Kampung Harapan, Panjang mengalami luka robek pada kening dan patah terbuka pada kaki kiri dan kanan, hingga berita diturunkan kondisi masih koma.

Hal ini dibenarkan Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Edwin, bahwa kecelakaan antara dua kendaraan itu bahkan menabrak tiang listrik milik PLN dan rumah warga di sekitar lokasi kecelakaan. Hingga berita ini diturunkan, para korban seluruhnya telah dievakuasi ke ke Puskesmas terdekat. Lainnya, dievakuasi ke salah satu rumah sakit di Bandar Lampung.

(Rls/red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here