Ardito Wijaya Hadiri Rapat Persiapan Pembentukan di Pasar Kuliner Karang Endah

81

Inspirasipublik.com, LAMPUNG TENGAH – Wakil Bupati (Wabup) Lampung Tengah (Lamteng) terpilih dr. H. Ardito Wijaya menghadiri rapat persiapan pembentukan Pasar Kuliner Karang Endah (Pakare). Rabu (18/2/2021).

Rapat yang digelar di Balai Kampung Karang Endah, Kecamatan Terbanggibesar, Lamteng itu merupakan bentuk keaktifan warga untuk membangun serta kemajuan daerah.

“Rapat persiapan pembentukan Pakare ini sebagai wujud dan bentuk keaktifan warga sekitar untuk membantu pemerintah didalam  membangun serta memajukan daerah, yaitu dengan membuat pasar kuliner ini,” kata Ardito.

Dari itu, kata Ardito, sebagai warga, tentu pihaknya akan mendukung penuh program yang telah dilakukan warga sekitar. Terlebih dalam membantu kemajuan serta meningkatkan perekonomian warga.

“Kita harapkan dengan adanya Pakare ini kedepan dapat membantu masyarakat didalam meningkatkan perekonomian. Dimana didalam Pakare ini nantinya akan memberdayakan masyarakat sekitar. Semoga didalam pembangunan pasar kuliner ini dapat berjalan lancar dan sukses. Dan saya selaku Wabup Lamteng terpilih tentu mendukung semua program yang dibangun oleh masyarakat,” pungkasnya. (Rls/den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here