banner 728x250

Bupati Lamteng Musa Ahmad Pantau Pelaksanaan PTM Secara Langsung di SD Negeri 1 Endangrejo

banner 120x600
banner 468x60

Inspirasipublik.com, LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad memantau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara langsung di SD Negeri 1 Endangrejo, Kecamatan Seputih Agung, Jum’at (3/9/2021).

“Belajar tatap muka ini sudah berlangsung sejak 30 Agustus 2021. Saya berharap para tenaga pendidik tetap mematuhi protokol kesehatan, dan memantau langsung proses belajar agar para siswa tidak berkerumun yang dapat memicu klaster baru,” pesan Bupati.

banner 325x300

Usai meninjau PTM di SD Negeri I Endangrejo, Bupati Lamteng melanjutkan kunjungannya ke Tempat Pemakanan Umum (TPU) di Kampung Harapan Rejo, yang sedang dilakukan pelebaran karena tempat pemakaman sudah terisi penuh.

Dalam kesempatan tersebut, pasangan Wakil Bupati Lamteng Ardito Wijaya ini juga memberikan bantuan uang tunai sebesar 10 juta rupiah untuk pembangunan Makam, dan memberikan sembako kepada salah satu warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat. Dan saya mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang telah dianjurkan pemerintah. Sehingga kita dapat segera beraktivitas kembali secara normal,” pesan Bupati.

Diakhir kunjungan kerjanya, orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini meninjau Peresmian Pembangunan Pondok Pesantren Salafiyah “Al Ikhlas” di Kampung Harapan Rejo.

“Pembangunan Ponpes ini sangat baik untuk menjauhi anak dari hal-hal yang buruk. Dan saya harap seluruh elemen masyarakat di Seputih Agung ikut serta mensosialisasikan protokol kesehatan Covid-19. Saat ini Lamteng berada di zona orange, jadi kita harus bekerja sama untuk mempercepat agar Lampung Tengah segera bebas dari virus Corona,” pungkasnya.

(ADV)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *