Sambut HBP ke-58, Lapas Kelas IIB Way Kanan Gelar Pekan Olahraga dan Seni Narapidana

15

WAY KANAN – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Way Kanan gelar kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (PORSENAP) dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan (HPB) Ke 58 Tahun 2022.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala Lapas Way Kanan, Syarpani di Lapangan Mini Soccer Lapas Way Kanan. Selasa,29/3

Syarpani mengatakan Porsenap dapat dijadikan ajang silaturahmi, mempererat persatuan, dan melatih sportivitas di lapangan sehingga dapat berkompetisi dengan sehat.

“Saya berharap agar Kegiatan ini menjadikan ajang mengembangkan minat dan bakat serta kreativitas yang dimiliki oleh para Warga Binaan Pemasyarakatan( WBP). Bermainlah dengan sportivitas, kejujuran dan menjadikan kegiatan mempererat persatuan, karna sifat seseorang dapat dilihat pada saat orang itu sedang berolahraga.” ujar Syarpani.

Kegiatan yang diikuti sebanyak 395 orang dari total 494 warga binaan Lapas way kanan mengikuti kegiatan Porsenap selama kurang lebih 1 minggu. Dimulai pembukaan dari hari Selasa tanggal 29 maret hingga direncanakan sampai tanggal 2 April.

Dalam kegiatan tersebut turut dibacakan janji atlet dan janji wasit serta pelepasan balon ke udara sebagai tanda dibukanya kegiatan Porsenap tahun 2022. Jenis Cabang Olahraga yang  diperlombakan yakni Futsal, Tenis Meja, Bulutangkis,Voli, Domino dan Catur. (BP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here