Bupati Lampung Tengah Lantik dan Ambil Sumpah Kakam Mojokerto

6

LAMPUNG TENGAH (IP) – Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, lantik dan ambil sumpah Kepala Kampung (Kakam) Mojokerto, Kecamatan Padang Ratu, Yayat Supriadin, Kamis (14/4/2022).

Dalam laporannya, Camat Padang Ratu, A Rahman mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah Yayat Supriadin, sebelumnya telah diputuskan bersama masyarakat juga Forkpimcam setempat.

“Pengangkatan (sebagai Kepala Kampung Mojokerto) saudara Yayat Supriadin, juga dengan cara musyawarah dan mufakat dan saudara Yayat terpilih secara aklamasi,” ujar A Rahman.

Rahman menambahkan, selama ini kekosongan jabatan Kakam Mojokerto, posisinya dijabat oleh dirinya sendiri. Dengan telah dilantiknya Yayat Rahman berharap, pelayanan di kampung itu jauh lebih maksimal.

“Dengan terpilihnya kepala kampung yang baru, diharapkan bersama segala unsur bisa memajukan Kampung Mojokerto, dan pelayanan masyarakat jadi lebih baik,” harapnya.

Bupati Musa Ahmad dalam arahannya mengatakan, dengan diangkatnya Yayat sebagai Kakam Mojokerto diharapkan mampu memajukan kampung dan bersaing dengan kampung lainnya.

“Kepada kepala kampung yang baru, supaya bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, masyarakat harus bisa terlayani dengan baik,” jelasnya.

Ia juga berharap kepada kakam untuk bisa menjadi perpanjangan tangan bupati dalam menjalankan program-program pembangunan, baik fisik maupun pelayanan publik. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here