Musa Ahmad Gelar Acara Halal Bihalal dengan ASN

7

LAMPUNG TENGAH (IP) – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Hi Musa Ahmad menggelar acara halal bihalal dengan aparatur sipil negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten setempat.

Halal bihalal digelar di gedung Sesat Agung Nuwo Balak, komplek rumah dinas Bupati, Senin 9 Mei 2022.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Ardito Wijaya, Sekda Nirlan, Ketua TP PKK, Wakil Ketua TP PKK Lamteng, Forkopimda, serta para ASN Pemkab setempat.

Dalam sambutannya Bupati Musa Ahmad atas nama Pemkab menyampaikan permohonan maaf sekaligus ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijiriah. Bupati meminta ketulusan kepada para ASN untuk bisa saling memaklumi dan memaafkan satu sama lain.

“Dalam momentum yang fitri ini saya berharap kita bisa saling memaafkan dan kembali kepada fitrah,”kata Bupati Musa Ahmad

Disisi lain Bupati mengingatkan kepada para Kepala perangkat daerah beserta seluruh Camat se Kabupaten itu untuk melakukan koreksi serta evaluasi terkait pelaksanaan tugas terutama selama kurun waktu kepemimpinan Musa-Dito.
“Tujuannya untuk menjadikan Lampung Tengah menjadi Kabupaten terbaik se Provinsi Lampung,”pungkasnya.

Untuk diketahui, halal bihalal dengan tema “Sucikan Hati Bersihkan Jiwa Raih Kemenangan Untuk Lamteng Berjaya” ini diisi dengan penyerahan bantuan Bedah Rumah Kampung Baznas kepada Polres Lamteng, Kodim 0411/KM, dan Kejaksaan Lamteng.

Bantuan dari Baznas Lamteng ini secara simbolis diberikan langsung oleh Bupati Musa Ahmad. Satu instansi menerima 2 bantuan bedah rumah. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here