banner 728x250

Target Unggul dan Terekognisi Internasional, IIB Darmajaya Tambah Dosen Bergelar Doktor

banner 120x600
banner 468x60

BANDARLAMPUNG (IP) – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya kembali menambah dosen bergelar doktor setelah Dr. Hidayatullah, S.E., M.Si., M.Kom., M.H., Ak., CA., CPA., CIISA., CDMP. menjalani sidang terbuka pada Kamis, (1/2/24) di Ruang Auditorium Lantai II Gedung G Pascasarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Lampung.

Hidayatullah mengangkat judul disertasi “Pengaruh Waktu Pergantian CEO Terhadap Kinerja Perusahaan” dengan promotor Prof. Dr. Lindrianasari, S.E., M.Sc., Akt. dan Co Promotor Dr. Agrianti Komalasari, S.E., M.Si., Akt., serta Prof. Dr. Rindu Rika Gamayuni, S.E., M.Si. Hidayatullah merupakan dosen Prodi Akuntansi yang mengampu mata kuliah Teori Akuntansi dan beberapa mata kuliah lainnya.

banner 325x300

Bertambahnya Doktor Bidang Ilmu Ekonomi ini juga menunjukkan komitmen IIB Darmajaya dalam peningkatan kualitas pembelajaran. Selain itu juga bagian dari target Unggul dan Terekognisi Internasional 2027.

Rektor IIB Darmajaya, RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D., mengucap syukur alhamdulillah atas bertambahnya doktor di Fakultas Ekonomi dan Bisnis IIB Darmajaya. “Dengan diraihnya Doktor ini diharapkan menjadi penyemangat dosen Prodi Akuntansi lainnya untuk segera menyusul melakukan studi maupun segera menyelesaikan studi yang sedang menjalani studi,” ucapnya.

Masih kata dia, terdapat tiga dosen Prodi Akuntansi yang sedang menempuh studi Doktoral di Universitas Lampung. “Kita doakan juga agar dipermudah studinya dan segera kembali untuk membagikan ilmunya ke IIB Darmajaya,” tutupnya. (**)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *