banner 728x250

Tim Kemenangan Prabowo Gibran Temu Media Usai Kampanye Akbar Berakhir

banner 120x600
banner 468x60

BANDARLAMPUNG (IP) – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Lampung, Faishol Djausal ucapkan terimakasih kepada seluruh tim dan masyarakat Lampung sudah berpartisipasi selama 2.5 bulan menjalani masa kampanye.

Menurutnya sudah berbagai macam metode kampanye apik dilakukan untuk menggaet hati masyarakat, sehingga dengan 271 titik yang sudah dilalui, dengan 20 titik utama panggung atau konser Gebyar Indonesia Maju.

banner 325x300

Perhelatan penunjang kampanye tatap muka itu dinilai sukses dan sempurna tanpa ada satu apapun, bahkan semua sesuai aturan tanpa satupun teguran dari Bawaslu.

“Berbagai kegiatan sudah kita lalui, bertatap muka dengan masyarakat, ada pagelaran budaya, sholawatan, pengajian akbar, konser dan lainya, semua bersih sukses jadi bersyukur tidak ada teguran dari Bawaslu dan KPU,” ujarnya di sekretariat TKD Lampung, minggu (11/02/2024).

Atas kegiatan itu seluruh Tim TKD Lampung, Lampung Prabowo-Gibran merasa sangat bersyukur dan ucapkan rasa terimakasih kepada para pihak sehingga berjalan lancar dan damai hingga berakhir dengan tanpa hambatan Dan pelanggaran yang Berarti.

“Kami mohon maaf kepada Tim Pemenangan Capres 01 dan Timpemenangan capres 03 di Lampung, tak luput juga kepada seluruh pihak terlibat semasa kampanye, andai kata dalam perjalanan dua setengah bulan ada kekeliruan. Maka sekali lagi kami ucapkan maaf,” kepada madyarakat Lampung pada khususnya.

Sejauh ini TKD Prabowo-Gibran masih sangat optimis untuk target memang dalam satu Kali putaran.

Adapun bisa terpaksa dengan skenario dua putaran maka TKD Lampung tetap optimis dengan berbagai persiapan, hanya saja menurut TKD itu sangat mimin kemungkinanya.

“Kita tetap optimis 70 persen satu putaran, soal lain Wallahualam. Karena tercapapai atau tidak itu kita tau indikatornya karena segala perjuangan sudah kita lalui,” lanjutnya Dan semoga target prabowo menang Satu putaran menjadi kenyataan.

Meski demikian ia juga berpesan kepada seluruh relawan, tim pemengangan kader, Pengurus parpol dimasa tenang ini untuk tetap waspada, agar tidak lengah dari segala ventilation yang berpotensi politik tidak baik yang merugikan calon Lain Ujar Ayah Faisol.

“Masa kampanye sudah habis, tidak boleh lagi kampanye dalam bentuk apapun, tinggal kita mengawal, mengawasi melalui teman-teman di TPS masing-masing,’ ujar Dina Dan diamini oleh bung Yunus

Ayah faisol- sapaan akrabnya, juga meminta seluruh masyarakat agar tidak golput, gunakan hak pilih di TPS masing-masing.

“Mari tanggal 14 Februari nanti, gunakan hak pilih kita, bersyukur masyarakat iklas menitipkan harapan Dan pilihan kepada Prabowo-Gibran,” pungkas Ayah Faishol Djausal. (**)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *