Gubernur Arinal Djunaidi Di dampingi Ketua PKK Provinsi Lampung Hadiri Grand Opening Dealer Resmi Honda Intimobil

banner 120x600
banner 468x60

BANDARLAMPUNG (IP) – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi didampingi Ketua TP. PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal melakukan Grand Opening Dealer Honda Intimobil Lampung, di Jl. Soekarno Hatta Sukarame, Jumat (07/06/2024).

Peresmian Honda Intimobil Lampung ditandai dengan pengguntingan pita melati dan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Arinal Djunaidi.

Dalam kesempatan Penjabaran Gubernur Arinal Diberi Kesempatan Untuk Dapat Meresmikan Dealer Resmi Honda Intimobil Dalam Sambutan nya Gubernur menyanpaikan ucapan selamat kepada Honda Intimobil Lampung yang Sudah Memberi Kesempatan Kepada saya Di era masa jabatan saya yang sebentar lagi akan Habis

“ Selamat Kepada Dealer Honda Intimobil Semoga Honda Intimobil Lampung dapat berkembang pesat dan memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan di Provinsi Lampung,” ujar Gubernur.

Dalam Sambutan nya Gubernur Juga mengatakan bahwa peresmian dealer Honda Intimobil ini merupakan momen yang sangat membanggakan, khususnya bagi masyarakat Lampung. Dengan hadirnya dealer ini, Gubernur yakin akan memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian daerah, menciptakan lapangan kerja baru, serta meningkatkan pelayanan kepada konsumen, khususnya pengguna kendaraan Honda di wilayah Lampung.

“Sayav sangat mengapresiasi komitmen Honda dalam memberikan produk dan layanan terbaik kepada masyarakat. Semoga dengan kehadiran Honda Intimobil Lampung ini, kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap kendaraan yang berkualitas dan layanan yang prima dapat terpenuhi,” ujar Gubernur.

“Dalam Kesempatan ini Pula Pemerintah Provinsi Lampung selalu berupaya untuk menciptakan iklim investasi yang kondusif dan mendukung perkembangan dunia usaha. Oleh karena itu, Gubernur juga berharap kerjasama yang baik antara pemerintah, pelaku usaha, dan masyarakat dapat terus terjalin guna mewujudkan pembangunan daerah yang berkelanjutan.

Gubernur juga berharap Honda Intimobil Lampung dapat turut serta dalam berbagai kegiatan sosial dan program pemberdayaan masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan (CSR). Dengan demikian, keberadaan Honda Intimobil Lampung tidak hanya memberikan manfaat ekonomi, tetapi juga sosial bagi masyarakat sekitar.

dalam kesempatan yang sama, Direktur Honda Intimobil Lampung Stephanie Tjen memaparkan bahwa Honda Intimobil merupakan dealer resmi yang dimiliki oleh PT. Intimobil Sukses Makmur, yang menawarkan produk dan jasa guna memberikan pelayanan akan kebutuhan kendaraan roda 4 (empat), perbaikan kendaraan roda 4 (empat) dan juga penjualan suku cadang kendaraan roda 4 (empat) bagi masyarakat Lampung.

“Kami berharap kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk customer di lampung, dilengkapi demgan fasilitas showroom, bengkel, service, sparepart, smooking area, kidzone dan ruangan serah terima ekslusif yang pertama di Lampung,” ujar Stephanie Selaku Direktur Dealer Honda Intimobil.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *