Ini Kepedulian PT GGF Terhadap Pembangunan Gedung Utama PWI Lamteng

52

Inspirasipublik.com, LAMPUNG TENGAH – Great Giant Foods (GGF) Lampung Tengah (Lamteng) memberikan bantuan material berupa semen, batu bata, keramik dan atap untuk Pembangunan Gedung Utama dan Ruang Hot Spot PWI Lamteng, Selasa (29/12/2020).

Langkah sosial ini dilakukan sebagai wujud kepedulian GGF kepada Jurnalis Lampung Tengah Khususnya yang tergabung pada Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dikabupaten setempat.

Bantuan material bangunan tersebut diserahkan langsung oleh Senior Sustainability GGF, Arif Fatullah, kepada Ketua PWI Lamteng, Ganda Hariyadi, didampingi Sekretaris Roy Mareka Parleoli dan Anggota, di Graha PWI Lampung Tengah.

“Ini wujud kepedulian kita terhadap peran jurnalis yang bertugas di Lamteng. Kami harap bantuan material ini bisa bermanfaat untuk merealisasikan pembangunan gedung utama PWI Lampung Tengah,” ujar Arif Fatullah.

Dia juga berharap sinergi GGF dengan PWI Lampung Tengah terus terjalin dengan baik, terutama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Bumi Beguai Jejamo Wawai.

“Inisiatif yang muncul, baik dari PWI Lamteng maupun dari perusahaan dapat dikembangkan sehingga membawa manfaat untuk kepentingan bersama,” tuturnya.

Arif menjelaskan, Media adalah mitra bisnis yang strategis bagi perusahaan. Oleh karena itu dibutuhkan kolaborasi yang baik antara kepentingan perusahaan dan PWI Lamteng kedepannya.

“Kami harap sinergi ini terus berlanjut. Kembangkan inisiatif yang muncul agar memberi manfaat untuk kepentingan bersama,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Lamteng Ganda Hariyadi menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan GGF untuk finishing pembangunan gedung utama PWI.

“Kami sangat terharu atas kepedulian  GGF untuk perkembangan dan kemajuan Pers. Sejak awal pembangunan gedung PWI
GGF selalu hadir memberikan bantuan material hingga tahap finishing,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Ketua PWI Lamteng tiga periode ini berharap agar sinergisitas antara PWI dan GGF terus terjalin dengan baik kedeapnya.

“Sinergi ini akan kita pertahankan. Dan kami siap menyampaikan program-program perusahaan GGF kepada masyarakat luas melalui media baik Cetak, TV dan Online yang tergabung di PWI Lampung Tengah,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Great Giant Foods (GGF) merupakan salah satu perusahaan agroindustri terintergasi yang ada di Indonesia.

Kegiatan utama Corporate papan atas di Lampung tersebut adalah memproduksi berbagai makanan sehat seperti buah segar, buah dalam kemasan, jus, susu, daging hingga pupuk organik hayati.

(Rls/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here