Bupati Lamteng Hadiri Pelantikan Pengurus LASQI Lampung Tengah

5

LAMPUNG TENGAH (IP) – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengahadiri Pelantikan Pengurus Lembaga Seni Qosidah Indonesia ( LASQI ) Kabupaten Lampung Tengah dan Pelantikan Pengurus LASQI Se Kecamatan juga Kelurahan / Desa Lampung Tengah di Sesat Agung Nuwo pada Senin 28 Maret 2022. Dalam kesempatan tersebut hadir pula Kepala Perangkat Daerah, Para Camat serta para pengurus LASQI Se Lampung Tengah.

Rangkaian acara di mulai dengan pembinaan LASQI bagi para pengurus Kabupaten dan Wilayah di Seluruh Lampung Tengah dan siang harinya di lanjutkan dengan Pelantikan Kepengurusan LASQI Lampung Tengah. Sementara itu dalam sambutan Ketua DPW LASQI Provinsi Lampung Riana Sari Arinal yang di Wakili oleh Ratna Dewi sebagai Ketua Harian LASQI Lampung yakin dan percaya LASQI Lampung Tengah bisa berkembang dan maju kedepan dengan bersama sama mengembangkan organisasi ini.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan selamat atas di lantiknya kepengurusan DPD LASQI Lampung Tengah, Musa Ahmas juga berharap agar LASQI bisa bersama sama Pemerintah Daerah memajukan Kabupaten tercinta. LASQI Lampung Tengah juga di harapkan menjadi LASQI terbaik se Provinsi Lampung yang tentunya berkreasi dan berprestasi di bidang Seni Qosidah di Provinsi Lampung. Bupati juga akan mensupport penuh apa yang dilakukan oleh LASQI Lampung Tengah. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here