HUT Ke-12, Pemkab Mesuji Tanam Macam-macam Ribuan Pohon

73

Inspirasipublikcom, MESUJI – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-12,  Pemerintah Kabupaten Mesuji melakukan penanaman ribuan pohon buah-buahan di lingkungan perkantoran setempat.

Adapun pohon yang di tanam adalah pohon kelapa hiprida, kelengkeng, jeruk, mangga, durian, mangggis, markisa dan masih banyak lagi jenis buah-buahan lainnya.

Di sampaikan oleh sekdakab Mesuji Drs,Syamsudin.Sos,penanaman pohon buah ini adalah program Bupati Mesuji dalam rangka menyambut HUT kabupaten yang ke 12.Th,selain dari pada itu tujuan penanaman pohon buah-buah an tersebut juga untuk membuat suasana hijau di lingkup Pemda dan untuk membuat para pegawai yang bekerja lebih nyaman,senang,betah,dan mau kekantor lagi pada hari berikut nya.

“Penanaman pohon buah ini adalah program pak bupati dalam menyambut HUT Mesuji yang ke-12 kita memastikan dua tahun kedepan lingkungan Pemda Mesuji ini juga akan menjadi komplek perkantoran yang ber balut dengan taman buah,kita akan tanam lebih dari 5000, pohon buah-buahan di sini kita melibatkan seluruh OPD dalam program ini, semua bibit kita dapat dari para donatur, perusahaan-perusahaan,dan masyarakat,” jelas Syamsudin pada Kamis 12-november-2020.
(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here