Jalin Silaturahmi, JNI Way Kanan dan Lampung Utara Gelar Rapat Kerja

120

Inspirasipublik.com, WAY KANAN – Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Nasional Indonesia (DPD-JNI) Way Kanan dan Lampung Utara menggelar rapat kerja bersama dalam rangka mempererat tali silaturahmi Jajaran Pengurus dan Anggota.

Rapat kerja mempererat tali silaturahmi organisasi Dewan Pimpinan Daerah, Jurnalis Nasional Indonesia, DPD JNI Kabupaten WayKanan dan Kabupaten Lampung Utara, Waykanan 22/12/2020.

Kegiatan dilaksanakan di Sekretariat DPD JNI Kabupaten Waykanan di Kelurahan Blambangan Umpu, Kecamatan Blambangan Umpu, Selasa (22/12/2020).

Rapat kerja tersebut dihadiri Ketua DPD JNI Waykanan, Aftisar Putra, dan Ketua DPD JNI Lampung Utara, Chandra, Sp., serta Jajaran Pengurus dan Anggota.

Ketua DPD JNI Way Kanan, Aftisar Putra mengatakan bahwa rapat ini membahas program kerja untuk kemajuan organisasi. Oleh karena itu ia meminta kepada seluruh pengurus dan anggota JNI untuk terus memajukan organisasi, solid dan saling mendukung serta keterbukaan sesama rekan se-profesi.

“JNI merupakan organisasi pers yang berlandasan UU Pers No.40 Tahun 1999, serta sebagai wadah untuk memperjuangkan hak para jurnalis yang tergabung maupun rekanan yang lain,” ujar Putra.

Ditambahkan Ketua DPD JNI Lampung Utara Chandra. Ia mengatakan bahwa organisasi JNI memiliki aturan dan AD/ART.

“Jadi saya minta semua kepengurusan harus mentaati aturan organisasi, dan tidak dapat melanggar yang sudah tertuang sebagai aturan,” katanya. (Lia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here