Wakapolres Way Kanan Berikan Arahan Saat Pimpin Apel Pagi

132

Inspirasipublik.com, WAY KANAN – Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan memberikan arahan pada pelaksanaan Apel Pagi di Lapangan Apel Mako Polres Way Kanan.Senin(15/3/2021).

Kegiatan apel dihadiri Pejabat Utama, Anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polres Way Kanan.

Kompol.Lagan, menyampaikan apresias pelaksanaan apel pagi sudah tertib dan baik, pengucap Tribrata, Catur Prasetya serta Panca Prasetya Kopri yang sudah sempurna, agar dipertahankan dan dapat dicontoh anggota lainnya.

Lebih Lanjut,Wakapolres menekankan kepada seluruh personil yang dipercayakan memegang senjata api dinas dalam operasional pelaksanaan tugas, wajib menaati Standar Operasional Prosedur senjata api serta disiplin berlatih dalam penggunaannya.

Diharapkan Kabag Sumda bersama Kasi propam, pastikan personil Briptu ke bawah dianalisa pemegang senpi (senjata api), setiap mengajukan senpi wajib test psikologi, tes uji coba menembak dilapangan, jika tidak kena sasaran dievaluasi, sehingga penggunaan senjata api sangat selektif,” Ungkap Wakapolres.

Selain menekankan terkait penggunaan senjata api, agar pertahankan kebersihan setiap ruangan Mako Polres Way Kanan,mari tetap bangun rasa dan memiliki Komando guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Wakapolres, juga memberikan motivasi dan semangat kepada anggota yang melaksanakan managemen peningkatan kemampuan dalam seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP),dari segi persaingan beberapa personil kita layak mengikuti pendidikan, namun karena kuota terbatas belum terpilih, kesempatan mendatang lebih giat lagi, ayo kembali bekerja dan kerja.

“Untuk Peserta yang belum berhasil saya berharap jangan berkecil hati. Instropeksi kekurangan pada diri sendiri dan lakukan persiapan semaksimal mungkin guna mengikuti Seleksi Penerimaan Periode berikutnya, kunci utama dalam kelulusan adalah terus berusaha dan berdoa” Tutup Kompol Lagan.

(Lia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here