Kadis Kominfo Waykanan Hadiri HUT Media Lampung One Ke 4

16

WAYKANAN, (IP) – Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya yang diwakili oleh Kepala Dinas (Kadis) Kominfo, Achmad Gantha LN’g, menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Media Lampung One yang ke 4, Selasa(09/11/2021).

HUT Media Lampung One yang ke 4 tersebut mengangkat Tema “Empat Tahun Untuk Semangat Terus Berkarya”

Kadis Kominfo Way Kanan, Achmad Gantha LN’g pada kesempatan tersebut mengucapkan, terimakasih atas dukungan Media Lampung One dalam partisipasinya berkontribusi dalam pembangunan di Provinsi Lampung, khususnya Kabupaten Way Kanan, baik dalam bentuk publikasi hasil-hasil pembangunan maupun dalam fungsinya sebagai kontrol sosial.

“Selamat Ulang Tahun yang ke 4 kepada Lampung One, semoga Lampung One dapat terus meningkatkan kualitasnya, menjadi garda terdepan dalam penyebaran informasi yang akurat, cepat dan tepat,semoga semakin jaya,semakin maju dalam mencerdaskan masyarakat Lampung,masyakat Kabupaten Way Kanan khususnya dan dapat sama-sama bekerjasama dalam memberikan informasi dan pelayanan Pemerintah kepada masyarakat”, ucap Achmad Gantha LN’g.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Pemerintah Kabupaten Way Kanan mendapatkan Penghargaan dan Apresiasi dari Lampung One, Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Pemimpin Umum Redaksi Lampung One, Munzir kepada Pemerintah Kabupaten Way Kanan melalui Kepala Dinas Kominfo, Achmad Gantha LN’g. (Lia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here