Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya Melepas Kontingen Sepak Bola Persilat U-15

banner 120x600
banner 468x60

LAMPUNG TENGAH – Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya Melepas Kontingen Sepak Bola Persilat U-15 yang bertanding Mewakili Provinsi Lampung di Tangerang. Pelepasan Kontingen berlangsung di Sesat Agung Nuwo Balak pada Jumat 18 Maret 2022, pada kesempatan tersebut hadir Kadis Pemuda Olah Raga dan Pariwisata serta pengurus Persilat.

Dalam Laporannya Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwiaata Sarjito mengatakan 35 Orang pemuda terbaik Lampung Tengah U 15 ini sebelumnya menjuarai Kompetisi U 15 Tingkat Provinsi Lampung dan secara otomatis mewakili Lampung di tingkat Nasional dalam Piala Soeratin. Pemkab Lampung Tengah Mensuport penuh Persilat dalam kompetisi tersebut. Harapannya Persilat bisa memberikan hasil yang terbaik.

Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya mendoakan para pemain untuk bisa menjuarai Piala Soeratin tersebut dan bermain dengan penuh konsentrasi juga semangat. Wabup juga berpesan para pemain untuk menjaga kesehatan juga fisik sebelum bertanding sehingga bisa memberikam hasil yang maksimal. Wabup juga akan memberikan reward kepada pemain dan official apabila menjuarai turnamen tersebut. (ADV)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *