banner 728x250

Bupati Lamteng Musa Ahmad Lantik Pimpinan Tinggi Pratama

banner 120x600
banner 468x60

LAMPUNG TENGAH (IP) – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Melantik Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah pada selasa 19 Juli 2022 bertempat di sesat Agung Nuwo Balak. Pada kesempatan tersebut hadir Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah serta Camat.

Kepala BKPSDM Yuadairi Hasan mengatakan Roling ini merupakan penyegaran dalam organisasi dan para pejabat yang dilantik hari ini telah mengikuti Uji Kompetensi sebelumnya. Sehingga di harapakan para 10 orang pejabat yang dilantik bisa memberikan ide juga terobosan sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Lampung Tengah.

banner 325x300

Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyampaikan bahwa kegiatan pelantikan dan mutasi pejabat di setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai dalam upaya penyegaran dan peningkatan kinerja dan Pelantikan ini hendaklah dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi bukan sekedar penempatan figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu,”

Sementara pejabat yang dilantik diantaranya yakni Sarjito sebelumnya kadis Disporapar Menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra, Rudiyanto Sebelumnya Kadis Lingkungan Hidup Menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Chandra Puasati Sebelumnya Kaban Litbangda Menjadi Kadis Kominfotik, Rony Witono Sebelumnya Kadis Sumber Daya Air menjadi Kadis Lingkungan Hidup. (Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *