Sebanyak 96.619 KPM Lamteng Menerima BST Dari Kementerian Sosial Republik Indonesia

9

Inspirasipublik.com, LAMPUNG TENGAH – Sebanyak 96.619 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial Republik Indonesia (RI).

Bantuan Sosial Tunai tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Lamteng Musa Ahmad kepada 29.153 KPM BST, dan 67.466 KPM PKH (Program Keluarga Harapan) di Kampung Sri Agung Kecamatan Padang Ratu, Minggu (25/07/2021).

Dalam sambutannya Musa Ahmad berharap, bantuan yang diberikan kepada KPM BST dan KPM PKH bisa bermanfaat bagi masyarakat tidak mampu ditengah pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, dan digunakan sebaik-baiknya untuk mencukupi kebutuhan masyarakat,” ujar Bupati, didampingi Kadis Sosial dan Kepala Kantor Pos Lampung Tengah, serta Kepala Bulog Wilayah Metro, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini juga tidak henti-hentinya mengimbau masyarakat Lampung Tengah untuk selalu mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah ditengah pandemi Covid-19.

Menurutnya, peran serta dan kesadaran masyarakat mengikuti protokol kesehatan sangat dibutuhkan untuk membantu dan memudahkan pemerintah daerah memutus rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Lampung Tengah.

“Kalau ini semua tidak dilakukan maka upaya pemerintah daerah menangani penyebaran Covid-19 di Lamteng akan sia-sia dan tidak ada hasilnya. Oleh karena itu saya minta kerjasama dari semua pihak dan seluruh elemen masyarakat untuk dapat menerapkan protokol kesehatan, sehingga kita semua dapat terbebas dari penyebaran virus Corona,” pungkasnya.

(ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here