Begini Cara Pesan Tiket Coaching Clinic FFL 2024 dengan Pemateri Juri Nasional

banner 120x600
banner 468x60

BANDARLAMPUNG (IP) – Panitia Festival Film Lampung (FFL) 2024 akan menggelar Coaching Clinic dengan juri nasional pada 24 Mei 2024.

Coaching Clinic menghadirkan juri nasional FFL 2024 Anggi Frisca (Sutradara), Ryan Purwoko (Editor), dan Dimas Bagus (Sinematografer). Ketiganya akan membagikan ilmunya dalam Coaching Clinic di Aula Perpustakaan Bandarlampung.

Wakil Ketua Pelaksana FFL 2024, Silpana Herman mengatakan panitia akan menggelar Coaching Clinic bersama ketiga juri nasional FFL 2024. “Ketiganya akan membagikan materi perfilman kepada peserta selama kurang lebih 90 menit,” ungkap dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.

Masih kata dia, coaching clinic dapat diikuti dengan membayar biaya pendaftaran. “Satu tiket biayanya 50K mendapatkan ilmu, snack, goodybag dan sertifikat. Untuk paket tiga tiket sebesar 135K dan lima tiket 200K,” ujarnya.

Silpana –biasa dia disapa – melanjutkan khusus untuk mahasiswa IIB Darmajaya hanya dengan membayar 35K. “Tempat terbatas dan jangan sampai tidak kebagian tiket,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Umum Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Darmajaya Computer & Film Club (DCFC) Briliant Hibatullah mengatakan pemateri Coaching Clinic merupakan insan perfilman nasional. “Jadi bukan kaleng-kaleng ilmu yang akan diberikan. Karena pasti sineas muda di Lampung kenal dengan Anggi Frisca, Ryan Purwoko, hingga Dimas Bagus,” ujarnya.

Briliant menerangkan bahwa dari ketiganya terdapat salah satu karya yang fenomenal terbaru film “Agak Laen” garapan editor Ryan Purwoko. “Jadi jangan sampai tidak ambil bagian untuk mengikuti coaching clinic,” tutupnya.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *