Bandar Sabu Tak Berkutik Saat di Tangkap dan di Temukan 11 Paket Sabu

41

LAMPUNG TENGAH, (IP) – Berawal Laporan dari Masyarakat bahwa ada Pengedar Narkotika Jenis Sabu yang sedang memgedar kan sabu tim satuan narkotika polres Lampung Tengah yang dipimpin langsung oleh kasat narkoba Akp Dwi Atma Yofi Wirabrata,S.Ik Langsung melakukan penyelidikan.

Setelah di lakukan penyelidikan ternyata benar ada nya seorang laki-laki berinisial (BY) sedang  menguasai narkotika jenis sabu di Dusun 1 kampung Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah.

Team langsung melakukan penggeledahan badan dan sekeliling pelaku, team berhasil menemukan Sebelas bungkus plastik klip bening ukuran sedang berisi kristal warna putih yang diduga narkotika jenis sabu.

Satu buah plastik klip besar, tiga  bundel plastik besar, satu buah timbangan digital, Satu buah Bong  alat hisap sabu besert kaca pirek, dan korek api sebagai barang bukti.

Kini pelaku langsung di amankan ke Mako Satres narkoba polres Lampung Tengah untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku akan dikenakan pasal 114 dan pasal 112 undang -undnag republik Indonesia No 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 Tahun dan maksimal 20 Tahun penjara. (RED)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here