40 Warga Terpapar Virus  Corona,  Semua Aktifitas PTM Sekolah di Way Kanan Ditutup

26

WAY KANAN – Selama 10 Hari terakhir,  warga Kabupaten Way Kanan terpapar kasus virus Covid-19 adalah 40 warga,  dari sejumlah itu 18 adalah siswa sekolah,  Bupati setempat H.Raden Adipati Surya ,S.H.,M.M menghimbau, untuk mengaktifkan kembali Gugus tugas dan menutup aktifitas disekolah, Sabtu 5 Februari 2022.

“Kita lihat bahwa penyebaran virus Corona ini semakin cepat dan meluas di Way Kanan, untuk itu mari kita tetap menerapkan Protokol Kesehatan dan mari Vaksin,”ungkap Bupati Adipati.

Bupati Adipati menuturkan, beliau mengajak kembali Camat, Sekcam, Kepala Kampung, Aparatur Kampung, Masyarakat, untuk menerapkan dan wajib menjalankan Protokol Kesehatan minimal pakai masker.

Bupati menambahkan, agar mengejar Vaksin kesatu, kedua, dan ketiga, hal tersebut menurutnya sebagai salah satu cara untuk mengurangi efek  terpapar virus Corona. Membatasi juga kegiatan-kegiatan berkumpulnya orang banyak.

“Sekolah mulai Senin besok(7/2)kita tutup semua, sekolah dari TK, SD sampai dengan SMA kita tutup di Kabupaten Way Kanan. semua aktivitas disekolah dihentikan,karena sudah banyak juga  anak-anak kita yang terpapar virus Corona,”terang Bupati.

Bupati juga memerintahkan Camat serta jajaran, mengaktifkan gugus tugas Kecamatan, agar selalu Koordinasi dengan Kepala Kampung, mengawasi isolasi mandiri masyarakat, memastikan obat-obatan terpenuhi, berkoordinasi dengan Puskesmas.

“Saya doakan semoga Bapak ibu sehat semuanya, Terima kasih,”pungkasnya. (BP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here