Wakapolres Ingatkan Personilnya Untuk Jauhi Narkoba

12

WAY KANAN – Wakapolres Way Kanan Kompol Zainul Fachry pimpin pelaksanaan apel pagi bertempat di lapangan Mako Polres Way Kanan. Selasa (17/05/2022).

Kegiatan apel dihadiri Pejabat Utama, para Kapolsek jajaran, personil dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polres Way Kanan.

Dalam arahannya Wakapolres Way Kanan Kompol Zainul Fachry mengucapan terima kasih kepada seluruh personil Polres Way Kanan dan jajaran atas dedikasi, dan loyalitas dalam menjaga kamtibmas sehingga sampai dengan hari ini masih tetap aman dan kondusif.

Perhatian pertama, Kompol Zainul mengingatkan personil untuk  menjauhi penyalahgunaan narkoba. Untuk itu, seluruh personel Polres Way Kanan untuk tidak bermain-main atau ikut dalam pusaran penyalahgunaan narkoba” tegasnya.

Tentunya saya tidak ingin ada personil melakukan pelanggaran, penyalahgunaan narkoba atau terlibat lansung dalam peredaraan narkoba. jika masih ada yang bermain main, maka sudah jelas akan diberikan tindakan tegas berupa pemecatan dan pemidanaan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Untuk itu, kita harus pandai merasa, maka kesadaran dan tanggung jawab akan muncul.  Ingat rekan rekan seragam Polri yang melekat pada diri kita ini ada beberapa keistimewaan dan manfaat,” ungkapnya.

Kedisiplinan yang sudah baik ini hendaknya harus terus dipertahankan. Ayo tingkatkan dedikasi dan loyalitas kepada Polri yang kita cintai. Ayo jaga diri, jangan kecewakan harapan keluarga.

Perhatian selanjutnya, Wakapolres meminta agar seluruh personil menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan masing-masing ruangan kerja agar sehat dan nyaman digunakan untuk bekerja dan melayani masyarakat.

Usai memberikan arahan, Wakapolres bersama PJU melaksanakan pengecekan langsung kehadiran personil di setiap bagian dan satuan fungsi untuk mengetahui jumlah kehadiran dan  kedisiplinan anggota Polres Way Kanan. (BP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here