DPD II Partai Golkar Lamteng Mengadakan Muscam dan Musdes di Kecamatan Seputihraman

44

Inspirasipublik.com, LAMPUNG TENGAH – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Lampung Tengah (Lamteng), mengadakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) dan Musyawarah Desa (Musdes) di Kecamatan Seputihraman, Lamteng, Sabtu (20/2). Nantinya, kegiatan tersebut akan berlangsung di 28 kecamatan dan 311 kampung serta kelurahan.

“Alhamdulillah, kegiatan Muscam dan Musdes telah dilaksanakan oleh DPD II Golkar Lamteng. Dimana kegiatan kali ini, berlangsung di Kecamatan Seputihraman dan akan terus berjalan sampai di 28 kecamatan dan 311 kampung serta kelurahan yang ada di Lamteng ini,” ujar Ketua DPD II Golkar Lamteng H. Musa Ahmad, S.Sos.

Musa Ahmad mengatakan, kegiatan Muscam dan Musdes tersebut sesuai dengan instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

“Ini merupakan agenda 5 tahunan organisasi untuk menilai pertanggung jawaban pengurus PK (Pimpinan Kecamatan) dan Pimdes (Pimpinan Desa) periode 2016-2021 serta memilih pengurus PK dan Pimdes periode 2021 – 2026,” ujar Musa Ahmad.

Musa Ahmad berharap, kegiatan Muscam dan Musdes DPD II Partai Golkar Lamteng bisa menghasilkan kepengurusan yang baik, solid dan mampu melaksanakan tugas-tugas kepartaian serta memenangkan partai Golkar pada event-event politik di kabupaten ini, sesuai tema Muscam dan Musdes “Sukses Konsolidasi Menuju Sukses Pilgub, Pileg dan Pilpres”.

“Saya berharap pelaksanaan Muscam dan Musdes ini dapat terlaksana dengan baik dan demokratis. Serta menghasilkan kepengurusan yang baik, solid, mampu melaksanakan tugas-tugas kepartaian dan memenangkan partai Golkar pada event-event politik di Lamteng ini,” katanya.

Ia menambahkan, bahwa pelaksanaan Muscam dan Musdes tetap menerapkan protokol kesehatan. Mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19. (Red/Den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here