Bupati Lamteng Musa Ahmad Ajak Forkopimda dan Seluruh Elemen Masyarakat Untuk Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif

11

Inspirasipublik.com, LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad mengajak Jajaran Forkopimda dan seluruh Elemen Masyarakat untuk bersinergi dalam menciptakan situasi aman, nyaman dan kondusif di Bumi Beguai Jejamo Wawai.

Pesan itu disampaikan langsung oleh Bupati Lamteng saat mengikuti Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75 bersama Jajaran Forkopimda secara Virtual, Kamis 1 Juli 2021, dengan Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo (Jokowi).

“Mari kita bersinergi untuk mewujudkan daerah yang aman dan kondusif, terlebih menuju Lampung Tengah Berjaya,” ujar orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, pasangan Wakil Bupati Lamteng Ardito Wijaya itu juga menyampaikan selamat HUT Bhayangakara Ke-75 Tahun 2021.

“Semoga Polri kedepan semakin sinergi bersama Jajaran Forkopimda, dan semakin Humanis kepada masyarakat Lampung Tengah,” pungkas Bupati.

Diketahui, Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75 tahun ini mengusung tema, “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat, dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”. Sementara dalam arahan Presiden RI Joko Widodo, semoga melalui HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 Polri semakin tangguh dan membantu Pemerintah dalam menekan angka Covid-19.

(Dwi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here