Wabup Way Kanan Lakukan Pembinaan Dengan Para Perangkat Kampung

15

WAYKANAN, (IP)- Wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman, bersilaturahmi dan sekaligus melakukan pembinaan dengan para Perangkat Kampung di Kampung Tanjung Rejo Kecamatan Negeri Agung bertempat di Balai Kampung setempat dan Kampung Mulya Agung, Selasa (09/11/2021).

Pada kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Ixuan Akhmadi, Kasat Pol PP, Edi Suprianto, Sekretaris Kecamatan Negeri Agung, Kukuh Julian dan Jajaran Perangkat Kampung, BPK, Linmas serta para RT.

Dalam arahannya, Wabup Ali Rahman, mengajak para jajaran perangkat Kampung, Badan Permusyawaratan Kampung(BPK), Perlindungan Masyarakat (Linmas) dan para RT, untuk terus menjalin dan menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas, bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan dan menjalankan tugas serta tanggungjawab sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Untuk membentuk Kampung yang rasional, proporsional, efektif dan efisien, sehingga tepat fungsi,tepat aturan dan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik. Mengingat perangkat Kampung merupakan unsur staf yang membantu Kepala Kampung dalam penyusunan kebijakan dan koordinasi,yang diwadahi dalam Sekretariat Kampung dan unsur pendukung tugas Kepala Kampung dalam pelaksanaan tugas,yang diwadahi dalam bentuk pelaksanaan tehnis dan unsur kebijakan”,ujar Wabup Ali Rahman.(Lia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here