Viral Video Petani Duku Dipalak di Lampung Tengah, Polisi Sebut Pelaku Teridentifikasi dan Dalam Pengejaran

banner 120x600
banner 468x60

LAMPUNG (IP) – Polda Lampung bersama Polres Lampung Tengah saat ini tengah memburu para pelaku pemalakan dan penjambretan

petani duku saat melintas di Jalan Lintas Sumatera Kabupaten Lampung Tengah. Polisi menyatakan para pelaku telah teridentifikasi.

Hal tersebut dikatakan Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik pada Sabtu (27/4/2024).

“Benar, peristiwa itu terjadi pada Jumat menjelang pagi. Ada laporan warga yang mengaku di palak saat melintas di wilayah Terbanggi Besar,” kata dia Sabtu (27/4/2024).

Umi menegaskan pihaknya telah meminta sejumlah keterangan warga untuk mengidentifikasi ciri-ciri pelakunya.

“Kami sudah menerima laporan tersebut dan telah ditindaklanjuti, kami juga telah meminta sejumlah keterangan warga terkait peristiwa tersebut,” ungkapnya.

Menurut dia, pihaknya telah mengetahui ciri-ciri para pelaku dan saat ini telah dilakukan pengejaran.

“Sudah teridentifikasi, ciri-cirinya juga sudah diketahui dan saat ini tim tengah melakukan pengejaran terhadap mereka,” tandas Umi.

Peristiwa pemalakan ini sendiri viral di media sosial setelah sebelumnya korban melakukan live pada aplikasi Facebook usia peristiwa tersebut terjadi.

Dalam video tersebut, korban yang diketahui bernama Mega Radista mengaku dipalak serta dijambret oleh 3 orang pelaku saat truknya melintas di jembatan yang berada di Kampung Terbanggi Besar, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah pada Jumat (26/4/2024) sekitar pukul 04.30 WIB.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *